Sabtu, 29 Oktober 2011

Sajak Abrakadabra

Secepat kilat aku melesat tak berjejak

kusongsong langit membelah awan

kusikat penjahat yang asyik merebak

aku menjadi superman



Seketika aku mendarat apik

di pusat keramaian gadisgadis

mereka menjulurkan lidah serakah menjilatjilat

karena akulah don juan menjelma sebagai bradpitt



bosan aku dengan gincu palsu

terbang aku melayanglayang

retas segala yang menghalang

kujelang segala keindahan

kini ku jadi kupukupu



kuhunus pedang sebentuk godam

tiada tanding kekar berlengan

kupuaskan bunga setaman

hingga terkulai matanya lebam



kusingkir semua yang coba menghalang

melaju cepat laksana angin

manuver cantik meliukliuk

aku sebagai marcosimoncelli

kutebas semua tanpa peduli

seketika aku terlempar lalu tersadar

terkapar aku di bawah ranjang...



(mimpiabrakadabra24/10/11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Buble