Sabtu, 29 Oktober 2011

Hujan Cinta...

Bagaimana aku menyongsongmu cinta...



Lihatlah...diluar belum aman, runcing hujan masih menghujam, ramai...



gluduk gerobak atlas gledak -gleduk menghardik, aku takut...



lampu potret empunya langit menyambar-nyambar, aku ngeri...



bersabarlah barang separuh lingkaran jarum panjang pengelana waktu



setelah itu aku merindu di sisi dagumu



kupastikan itu tanpa ragu, karena aku sungguh padamu



cinta...jangan lupa, jerangkan setanggi air cintamu...



tuk bilas rambut basahku, hangatkan aku yang rebahanmu



maniskan seteguk kopi di meja bundarmu



kubagi untukmu menjadi madu serupa diramu



cinta, janganlah jemu menantiku



karena di luar hujan masih merajam



bersabarlah seperempat lingkaran jarum panjang pengelana waktu



setelah itu aku merindu disisi dagumu.

(tempatkerja28/7/11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Buble